Jurus AMPUH kenali GEBETAN Yang Sudah Tak ada RASA Lagi Dengan Kamu.




 Jurus AMPUH kenali GEBETAN  Yang Sudah Tak ada RASA  Lagi Dengan Kamu.


Jurus AMPUH kenali GEBETAN  Yang Sudah Tak ada RASA  Lagi Dengan Kamu.  Jatuh cinta memang sejuta rasanya. Bahkan karena berasa  jumplahnya ada lebih dari sejuta, kita  mungkin kadang akan menjadi  susah untuk membedakan  terhadap mana yang merespon kita dengan tulus ataupun  mana yang cuma iseng  cari untung saja.perlu di ingat  Gak cuma kaum hawa, banyak juga para pria yang suka kebawa perasaan saat lagi mengincar orang lain jadi pacar. oke Kalau ia  kamu melakukan  atau perhatian dikit ia dikira suka juga. Nanya kabar doang sih, perasaan sudah melayang tak karuang bahkan gemetar  kesenangan.




Eits tunggu dulu , tapi sebelum rasa GR semakin dalam, oke yuk  mari kita intip  sebenarnya apa saja sih yang menjadi tanda-tanda apabila  kalau gebetan  benar benar memang gak serius sama kamu berikut ini



1. ingat ...!Dia  akan menghubungimu kalau  bila ada maunya saja. Kalau enggak ya gak tau deh hilang kemana kabarnya .

Cika: “Eh Ger tadi ke mana? Kok di kampus gak kelihatan?”
Gerry: “Hai Cika barusan aku mau message kamu nanyain tugas. Iya tadi harus anter mama ke dokter, sakit. Btw ada apa nih? Tumben WhatsApp aku?” (Dalam hati udah senang banget)
Cika: “Iya mau nanya. Kira-kira nanti malam sibuk gak? Aku mau ke toko buku tapi motorku rusak. Bisa anterin?”

Tiap kali WhatsApp, Line, atau BBM kamu isinya cuma permintaan tolong. Bukannya gak ikhlas sih, tapi masalahnya dia hubungin kamu saat ada hubungannya sama bantuan saja.
2. Pahami ini.Kamu lebih tahu update tentang dirinya dari sosial media daripada dari dia langsung.

Memang kalau masih jadi gebetan gak ada sih kewajiban kasih kabar. Tapi biasanya nih, kalau memang serius, dia pasti akan jadiin kamu prioritas untuk tahu kegiatannya. Kan ceritanya kamu calon pacar dia.

3. Biasanya Dia gak terlalu tertarik untuk mengetahui apa yang kamu suka. Baginya kamu punya porsi yang sama dengan teman lainnya.
giphy-2-be24914b6f8378a5054800593a9e12d2.gifgiphy.com

Coba deh tanya diri sendiri, seberapa menariknya kamu tahu apa hobi gebetan, musik apa yang dia dengar, atau mungkin film favoritnya. Pasti menarik kan? So, kita akan cari tahu atau minimal excited lah saat dia menceritakan hal tersebut. Tapi kalau dia biasa saja dan terlihat datar saat mendengar sesuatu tentang dirimu ya kemungkinan memang gak tertarik sih.

4. Oke  Tidak hanya kurang tertarik mengetahui apa yang kamu suka. Dia juga kurang sadar tuh dengan keberadaanmu di sekitarnya.
giphy-3-c3e1c2fea381f2488ca8fdb2b3ad04d1.gifgiphy.com

Waktu lagi sakit dan gak masuk kelas, kamu mungkin basa basi nanya ke dia apa tugas buat minggu depan. Eh dianya malah jawab gini:
 contoh
Kamu: “Eh Ren, tugas buat mata kuliah Ekonomi Rumah Tangga apa ya?”
Dia: “Oy Bob. Ada tuh halaman 22-23 suruh rangkum bikin paper. Emang lo tadi gak masuk?”

Yaelaaaah Mbaaaak, sakit hatiku sakiiiit kamu kayak gini…
5. Bagi para cowok mungkin salah satu gelagat gebetan gak tertarik sama kamu adalah dia terlalu sering berpenampilan ala kadarnya.
gebetan5.jpgyukisale.com

Kalau cuma sesekali terlihat jelek sih gak apa-apa lah ya. Tapi kalau terlalu sering bahkan tiap ketemu sama kamu gitu, ya berarti dia memang kurang ada niatan narik perhatian sih. Karena normalnya kalau dia suka pasti dia berusaha terlihat berbeda.

6. Cowok juga sama. Kalau dia asal ketemu kamu cuma pakai kaos yang sudah kumal plus gak mandi pula itu tandanya dirimu cuma dianggap teman girls

Tidak hanya cewek, cowok juga biasanya cukup perhatiaan sama penampilan kalau di depan gebetan. Tapi kalau memang gak pernah melakukan itu, tandanya kamu gak cukup spesial buat bikin dia dandan.
EDITORS' PICKS

    Berhentilah Ganggu Hubungan Orang, Jangan Mau Jadi Orang Ketiga
    Alasan Logis Kamu Gak Harus Kurus Demi Menarik Perhatian Cowok
    Meski Menggelikan, Filosofi Bulu Ketek Bikin Hidupmu Jadi Lebih Baik

7. Perlu kamu tau Saat kamu update sesuatu di media sosial dia jarang atau bahkan gak pernah ikutan nimbrung. Padahal sih kamu tahu dia lihat.
elle-sms-09365d6190a06fd19f27582c38cb9765.gif1stslice.com

Berhubung sekarang lagi zamannya media sosial, maka sering enggaknya dia komen atau kasih emoticon di update-an kita bisa jadi indikator dia merhatiin kamu. Jadi kalau sekadar memperhatikan saja enggak, gimana dia mau perasaan yang lebih dalam?

8. Gebetanmu juga tak memperlihatkan bahasa tubuh yang menandakan bahwa dia tertarik sama kamu.

Rasa suka seseorang itu bisa juga terbaca dari bahasa tubuh yang terlihat saat dia ada di dekatmu. Kalau dia perempuan biasanya saat merasa tertarik dia akan lebih sering tertawa atau mungkin memainkan rambutnya di depanmu. Selain itu para cowok juga memiliki bahasa tubuhnya tersendiri seperti misalnya diam-diam mencuri panjang ke arahmu atau mengelus rambut saat sedang mengobrol.
9. Selalu mencari alasan saat kamu mengajaknya pergi keluar. Mulai dari alasan ada acara keluarga sampai yang gak masuk akal.
tumblr-
contoh
Penolakan baik-baik:

Kamu: “Ca, besok jalan yuk malam minggu kan? Belum ada acara kan ya?”
Dia: “Ya sorry Bob. Besok aku udah ada acara nemenin papa ke acaranya welcoming party-nya anak teman dia yang baru pulang dari New York gitu”


contoh Penolakan agak gak baik:

Kamu: “ Hai Ca, kamu besok mau ke mana? Kalau belum ada acara makan yuk di restoran murah aja gak pake banget. Katanya makananannya enak loh”
Dia: “Yah gak bisa Bob. Soalnya besok aku sudah ada janjian sama Aliando makan di restoran mahal banget gak ada yang murah”

contoh Penolakan jelas-jelas gak baik:

Kamu: “Ca nonton film The Runner mau gak? Yang main Nicolas Cage loh, pemain favoritmu”
Dia: : “Males kalau sama kamu. Ajak yang lain saja”

Kalau kamu sampai mengalami penolakan yang ketiga, IDNtimes sarankan buruan jauhin deh guys daripada nanti lebih sakit lagi.

10.Cermati  Asal balas WhatsApp, Line, atau BBM kamu dia lamanya setengah mati. Kalau tanda-tandanya sudah gini mending buruan mundur deh ya.



oke itu tadi  ulasan mengenai  Jurus AMPUH kenali GEBETAN  Yang Sudah Tak ada RASA  Lagi Dengan Kamu. semoga bermanfaat bagi kita semuanya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »