Taktik Dan Cara CHAT Dengan WANITA Yang PALING Sopan Dan Pasti Di Balas.




Taktik Dan Cara CHAT Dengan WANITA Yang PALING  Sopan Dan Pasti Di Balas.




Taktik Dan Cara CHAT Dengan WANITA Yang PALING  Sopan Dan Pasti Di Balas.  oke pada kesempatan kita kali ini  mari kita ulas  cara menyapa cewe di WeChat yang kemungkinan besar bakal dibales ituh. Padahal saya dah tulisin juga JANGAN nantikan tips maut lanjutannya. Tapi kalau gak penasaran, saiya bakal beberkan “BUKAN RAHASIA” nya ….

oke sob....mumpung malam minggu, ini wajib disimak mblo.

ya...Jadi gini~, cewe itu kan pada dasarnya seneng kalau ada cowo yang suka sama dia. Meskipun, cewe itu sudah punya cowo. Nah, karena kita emang niatnya cari temen, ya ga masalah donk mau dia udah punya cowok kek, belum kek, lagi banyak yang deketin kek, ga usah dipikir.


Trus, kamu harus inget-inget pengalaman buruk kamu saat menyapa cewe di FB, di mIRC, atau di platfrom chat yang lain, dan kamu dicuekin. Apakah kamu menggunakan kata-kata seperti ini?

1. “ Hai”

2. Hi”

3. “Hi, leh kenalan?”

4. “Hi cewek”

5. “Hi cantik”

6. “Hai manis”

7. “Hai, kamu manis banget sih”

8. “ Hai, kenalan donk”

9. Dllllll….

Ingat ya....Kalau kamu menggunakan kata “hai, kamu manis banget sih”, kemungkinanya bakal dibales, dan si cewe bakal bilang “Thanks”, kalau ga “makasie”. Udah gitu aja. Kenapa? Karena cewe emang suka banget namanya dipuji. Ya gak sih sessst? Tapi, kemungkinan lagi obrolan kamu bakal garing, karena si cewek cuma tertarik dengan pujian kamu, bukan dengan pribadi kamu. Sedangkan kata-kata lainnya, kemungkinan dibales lebih kecil, kalaupun dibalas paling-paling hanya “yup” atau “ya”. Bener gak? Oke, lanjut.

Cewek ga akan merasakan sesuatu yang spesial ketika kamu nyapa dengan kata-kata yang sama, yang diucapakan oleh banyak cowok lain yang mau kenalan sama dia. So, gimana biar kemungkinan dibales lebih besar dan cewe menganggap kamu menarik? Kecuali kamu punya tampang kaya Omar Borkan al Gala, kamu bisa bebas mau gaya apa karena cewek pasti tertarik sama kamu.
MARI KITA PERHATIKAN BAIK-BAIK

Foto Profile:

Perhatikan foto profile cewe yang kamu anggap menarik, lalu cari sesuatu yang bisa kamu cela. Meskipun cewe itu cantik, jangan takut untuk mencela, atau sekedar menanyakan sesuatu yang intinya bukan ngajak kenalan.

Contoh : si cewek foto dirinya sendiri megang kamera DSLR ke cermin.

Kamu bisa sapa dia dengan : “Wuihhh, cakeeeeeeeeeeeeppp banget”, Sebelum dia balas, kamu ketik lagi: “KAMERANYA”. Kamu musti cepet nyusulin greetings pertama dengan yang kedua, jangan sampai dia bales dulu, dan jangan kelamaan. Karena kalau kelamaan, si cewek bakal mikir kamu “alibi, karena gak dibales”. Kalau kamu punya pengetahuan sedikti tentang kamera, kamu bisa tambahkan sesuatu misalnya: “Kameranya cakep, seri apa?” Tapi kalau sudah jelas-jelas si cewek pegang Canon 7D ya ga usah ditanya lagi. Kalo kamu gak ngerti kamera, jangan tanyain tentang kamera. Bisa-bisa ketika dia jawab, kamu cuma bisa bales “Oh, bagus”, dan dia akan tau kalau pertanyaan kamu cuma basa-basi.

Kemungkinan, si cewek akan merasa tertantang karena sudah dibilang cakeeeeeepp di awal, ternyata kamu muji kameranya. Reaksi si cewek akan berbeda-beda, tapi 90% dia akan balas pesan kamu, apalagi berbentuk pertanyaan.

Jangan Minta Maaf Ketika Cewek Yang Disapa Kesel

Misalkan kamu menyapa dengan pujian lalu diikuti celaan, trus si cewek kesel, kamu ga perlu minta maaf. “Maaf ya, becanda kok. Kamu tuh cantik kok” , hancurlah usaha kamu, karena kamu akan sama dengan semua cowok yang dia keselin. Gak perlu minta maaf, karena kamu gak salah wong emang kameranya cakep kok.

Ketika si cewe kesel, kamu cukup anggap angin lalu, tak terjadi apa-apa, dan lanjutkan pembicaraan. Kalau kamu menganggap ejekan kamu sebuah kesalahan, maka si cewe bakal bener-bener kesel sama kamu. Nah, kalau kamu “biasa saja” dan tidak menganggap terjadi apa-apa, si cewek juga akan segera melupakan kekesalanya.

    INGAT : Jika wanita menunjukan sikap “kesel”, dia hanya ingin diperhatikan dan dimengerti. Oke?

Sebetulnya belum selesai nih, masih ada beberapa kasus yang perlu diperhatikan, dan ada contoh kecil yang pasti berguna buat kamu yang agak susah kenalan sama cewe melalui platfrom chatting, tapi sayangnya teks sudah terlalu panjang. Gimana kalau kita sambung tahun depan aja? :p

Kalau kira-kira bermanfaat, banyak share banyak twit banyak comment, saiya pertimbangkan buat lanjutkan dan kasih screenshot gimana seorang cewek sampek merasa fotonya bikin ilfill (padahal cakep), dan sampai nurut foto profilnya yang mana.

Kesimpulan Sejauh ini : Hilangkan kata-kata basi, dan gantilah dengan sesuatu yang tidak bermaksud mengajak si cewe untuk kenalan, dibumbui dengan sedikit celaan.

demikian ulasan kita kali ini mengenai   Taktik Dan Cara CHAT Dengan WANITA Yang PALING  Sopan Dan Pasti Di Balas. semoga artikel ini berguna bagi pembca semanya dan salam sukses selalu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »