Ssssttt...!!! Ini Ciri Ciri Wanita JATUH CINTA Sama Cowok Yang Wajib Kamu Tau Secara DIAM Diam.






Ssssttt...!!! Ini Ciri Ciri Wanita JATUH CINTA  Sama Cowok Yang Wajib Kamu Tau Secara DIAM Diam.



Cewek memang sesosok makhluk ciptaan-Nya yang paling indah, dia suka bikin para cowok penasaran dan susah dia juga susuh ditebak. Kamu pasti pernah beranggapan seperti ini terhadap seorang cewek yang sedang kamu dekati


Akan tetapi, percayakah kamu, tidak selamnya cewek itu susah ditebak. Karena dari beberapa sumber bacaan warna unyu menggambarkan bahwa ada beberapa hal yang bisa dilihat dari sikap dan body language cewek saat dia tertarik atau sudah merasa nyaman dengan seorang cowok idamannya.
     Cewek memang sesosok makhluk ciptaan-Nya yang paling indah, dia suka bikin para cowok penasaran dan susah dia juga susuh ditebak. Kamu pasti pernah beranggapan seperti ini terhadap seorang cewek yang sedang kamu dekati.
 
Pada umumnya ada 30 tanda klo cewek bener-bener naksir, suka, kesemsem dan jatuh cinta sama kamu. Apa saja itu? Check this out !


  • Dia sering banget curi-curi pandang sama kamu. Kalo ketauan dia keliatan malu-malu dn buru-buru buang muka. Tapi begitu kamu memlaingkn wajh ke arah lain, perhatikan dengan ekor matamu, kalo dia kembali mandangin kamu dengan penuh arti.





  • Kalo kamu panggil dia bukan hanya nengok tapi pasti muter badan keseluruhan menghadap kamu. Supaya bisa liat mukamu secara utuh.
  • Saat ngomong sama kamu, dia natap mata kamu lebih lama ketimbang kalo kamu ngomong ama cewek lain yang gak punya "feeling" sama kamu.
  • Dia manggil kamu dengan nama kamu, bahkan kadang-kadang dia punya julukan sendiri untuk memanggilmu. Di kalangan cewek julukan ini dikenal dengan "panggilan sayang".
  • Dia banyak nanya sama kamu. Dia pengen ngomong sama kamu lama-lama, caranya ya dia harus banyak tanya supaya pembicaraan bakalan nyambung terus.
  • Dia suka berdiri deket-deket kamu. Kamu perhatiin deh kalo ada cewek ayng selalu mau deket-deket kamu secara sukarela artinya dia punya "feeling" sama kamu.
  • Dia suka nanya macem-macem saat liat kamu lagi diem, paling nanya "jam berapa?", "besok jadi kan ngumpulnya?", "Guru atau dosen gak masuk ya?". Apa aja yang penting dia punya bahan buat ngobrol sama kamu.
  • Dia suka mainin rambutnya saat ngomong sama kamu. Kamu pasti pernah merhatiin ada cewek yang suka ngibaskan rambutnya, atau milin-milin ujung rambutnya sambil ngomong sama kamu kan?
  • Dia suka muji kamu. Pokoknya setiap dia ketemu kamu,pasti ada aja pujiannya entah kamu keliatan gagah, keliatan lebih rapi, kamu baik banget dan sebagainya. Kalo muji sekali dua kali sih itu wajar tapi kalo mujinya sudah 3 kali ke atas itu tandanya dia suka sama kamu.
  • Dia nonjok-nonjok lembut lengan atau dadamu sambil tertawa dengerin sesuatu yang lucu.
  • Dia selalu tertawa pada setiap candaan dan gurauanmu. Meski yang lain gak tertawa karena gak nganggap itu lucu tapi cewek ini pasti akan selalu tertawa mendengarnya.
  • Kamu ngomong kalo kamu suka sesuatu dia pasti langsung bilang kalo dia suka juga. Meski kamu suka heran kok ada orang yang punya selera aneh sama seperti kamu? Itulah cinta.
  • Kalo di tengah obrolan kamu diem, pasti dia langsung buka mulut mencari topik pembicaraan lain agar percakapan terus nyambung dna gak berhenti.
  • Dia nanya status kamu, "punya pacar gak?" untuk memastikan bahwa kamu masih avalaible dan ada harapan buat deketin kamu.
  • Kalo Dia gak berani nanya langsung status kamu, dia pasti suka ngomong seolah-olah kamu punya pacar hanya untuk memancing pengakuan kamu, entah itu kamu masih jomblo atau udah punya cewek.
  • Dia suka main sama kamu *entah itu main game, menantang kamu, membuat kamu tertawa, sedih dan kesel dengan sengja untuk mencari perhatian dan selalu ceria di depanmu.
  • Dia suka menyentuhmu, entah dengan tangannya atau badannya.
  • Kalo dia ngomong sesuatu atau ngelakuin sesuatu dia pasti menoleh ke arahmu hanya untuk melihat reaksimu atas ucapan dan kelakuannya.
  • Dia coba mencari-cari kesukaanmu dan mulai membicarakannya seolah-olah itu hal yang paling penting di dunia.
  •     Dia ngenalin kamu ke teman-temannya. Kalo kebetulan kamu ketemu dia lagi jalan atau kumpul bareng temennya, dia pasti ngenalin kamu ke mereka.
  • Kalo di pesta dia ketemu kamu sama temen-temennya. Temen-temennya yang lain pada pergi (ke toilet, nyari kudapan atau turun ke lantai dansa) dia tetap tinggal sama kamu.
  • Kalo kamu lagi ngomong sama temen-temennya dia pasti bakalan paling cerewet diantara mereka hanya buat menarik perhatianmu.
  •     Dia bilang kalo kamu playboy atau tukang bikin patah hati cewek. Meski kamu gak ngerti darimana dia bisa ngmbil kesimpulan begitu, itu tandanya udah lama dia merhatiin kamu tanpa kamu sadari.
  • Dia suka nyari-nyari alasan agar bisa deket-deket kamu, berinteraksi dengan kamu atau malah agar bisa berduaan sama kamu.
  • Kalo dia punya pacar atau mantan pacar dia gak mau nyebut-nyebut nama mereka di depanmu.

    • Kalo dia udah mau pulang dia pasti datang ke dekat kamu atau manggil nama kamu hanya buat pamit.
  • Kalo kebetulan dia liat kamu mau keluar dia pasti nanya kamu mau kemana.
  • Kalo kamu bergerak di pasti bakalan nunggu kamu atau ikutan bergerak untuk jalan sama kamu.
  • Dia gak pernah berusaha menjauh saat kebetulan kamu berada di dekatnya.
  • Dia gak pernah menolak ajakan kamu, gak pernah bilang tidak kalo kamu minta tolong, selalu punya waktu untuk kamu sesibuk apapun dia.


ok bro, sampai disini dulu ya cerita"nya tentang  Ssssttt...!!! Ini Ciri Ciri Wanita JATUH CINTA  Sama Cowok Yang Wajib Kamu Tau Secara DIAM Diam.  jari" aku udah mulai pincang nih, lain waktu kita bakalan bahas topik lain, yah secara tulisan bukan lisan, aku orangnya lebih cerewet dalam hal tulisan kalau keseharian kebanyakan diam ehehe,.. tapi ga juga selalu begitu kadang" rame juga anaknya...


semua yg aku jelasin ini hanyalah fiktif, kalaupun ada kesamaan itu hanyalah kebetulan belaka no modus yah,..Tulisan itu bentuknya banyak ada kisah yg ditulis dg nyata, semu, dongeng, atau fiktif.
dalam cinta itu ga perlu fiktif, ini nyata bukan dongeng yang semu, percuma romantis tapi dimulut doang, yg dibutuhkan itu pembuktian bukan modal dusta. fighthing!!! ikutin kata hati kamu!!!


Akan tetapi, percayakah kamu, tidak selamnya cewek itu susah ditebak. Karena dari beberapa sumber bacaan warna unyu menggambarkan bahwa ada beberapa hal yang bisa dilihat dari sikap dan body language cewek saat dia tertarik atau sudah merasa nyaman dengan seorang cowok idamannya.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »