Kata Kata Ingin menikah denganMU.serta Kode Mautnya.



 Kata Kata Ingin menikah denganMU.serta Kode Mautnya.

Kata Kata Ingin menikah denganMU.serta Kode Mautnya.   Saling percaya dan terbuka satu sama lain adalah faktor penting agar pernikahan kalian tetap bertahan. Semakin lama hubungan tentu ada masa-masa jenuh dan bosan bersama pasangan. Dititik inilah rawan sekali terjadi perselingkuhan, kalau kalian nggak bisa terbuka kalau ada masalah ya bisa jadi salah satu dari kalian bakalan mencari tempat ternyaman untuk berkeluh kesah. Kamu nggak mau kan hal ini terjadi? Sebelum pasanganmu dibuat nyaman oleh orang lain, lebih baik kamu mencegahnya. Ya solusinya saling terbuka, jangan pernah egois, dan berikan dia perhatian. Menikah itu bukan berarti menjalani hubungan yang kaku dan tidak romantis. Justru dengan adanya ikatan pernikahan, hubungan kalian terlihat lebih harmonis. Jadikan pasanganmu itu sebagai teman dan sahabat hidupmu selamanya.
.1 "Aku bahagia menikahimu hari ini, (Nama pengantin). Aku berjanji untuk membasuh air matamu dengan tawaku, menghilangkan lukamu dengan perhatian dan kasih sayangku. Bersama, kita akan menggantikan kenangan buruk di masa lalu dengan hari-hari berwarna yang diciptakan Tuhan untuk kita berdua. Kuberikan diriku sepenuhnya untukmu, untuk mencintaimu mulai hari ini dan seterusnya".

2. "Aku menikahimu secara sadar. Kamu sudah membantuku mengikhlaskan masa lalu, dan berani melihat masa depan. Terima kasih telah mengingatkanku cara kembali tertawa. Terima kasih telah menyambut tanganku dan memulai sesuatu yang baru denganku".

3. "(Nama), kita mengambil sumpah bersama hari ini. Kita akan berubah selamanya, dan aku akan menerima semua semua perubahan itu dengan bahagia. Aku berjanji untuk selalu menghormatimu, percaya padamu, melindungimu, dan melakukan apa pun untukmu dengan semua kekuatanku untuk membuatmu bahagia. Ini janjiku padamu, ambillah tangaku dengan begitu kita bisa mulai memasuki hidup bersama dalam kebahagiaan.

Aku bahagia menikah denganmu hari ini, (Nama). Aku berjanji untuk menghilangkan air matamu dengan tawaku, menghilangkan lukamu dengan perhatian dan cintaku. Bersama, kita akan menghilangkan kenangan buruk di masa lalu dengan hari-hari berwarna yang diciptakan Tuhan untuk kita berdua. Kupasrahkan diriku untukmu sepenuhnya, untuk mencintaimu mulai hari ini dan seterusnya".



Ungkapan kata rayuan mengajak menikah romantis

Saatnya Berhenti
Sayang, sepertinya hubungan kita telah melangkah jauh, dan mampu bertahan dalam derasnya cobaan dunia. Ada baiknya inilah saatnya berhenti, dan mari memulainya dengan hubungan yang lebih kokoh lagi, yakni menikah.

Bosan dengan Hubungan Ini
Aku mulai bosan dengan hubungan ini, hubungan yang seolah-olah tak memberi arti. Jadikanlah jalinan kita lebih berarti dengan pernikahan.

Lama Mengenal
Waktu telah membuat kita dalam kebersamaan. Kita pun telah sama sama dewasa. Masihkah engkau ragu dengan ajakanku untuk menjalin hubungan yang serius lagi?

Jadi Tunanganku
Pertahananku mulai rapuh. Upayaku untuk tidak mengingatmu tak jua menunjukkan keberhasilan. Rasa cinta itu kian makin kuat untuk menjagamu. Maukah engkau menjadi tunanganku?

Developer Properti
Aku bukanlah kontraktor perumahan. Aku bukanlah arsitek gedung gedung tinggi. Aku juga bukan seorang developer properti yang punya banyak rumah dan kios sewaan. Aku hanyalah seorang pembuat rumah kecil, sebuah rumah sederhana yang di dalamnya ada cinta kebahagiaan. Namun tanpa kehadiranmu, rasanya rumah kecil itu tak bermakna. Maukah engkau menjadi bagian dari rumah tangga kecil kita?

Demi Anak Anak Kita
Dalam masa pacaran ini kita berdua telah melalui banyak hal yang menyenangkan. Namun rasanya cukup dosa jika kita tidak membagikan kebahagiaan kita ini kepada yang lain. Jadi, menikahlah denganku agar bisa membagikan kebahagiaan itu kepada anak-anak kita kelak.

Cincin yang Indah
Cincin yang ku tunjukkan ini dibuat dari sejuta peluh dan kerja kerasku. Kilau keindahannya tak akan bermakna tanpa ada jemari manis yang memakainya. Maukah engkau menjadi jemari manis itu?

Bahasa Inggris
The perfect sun is not because it shines, but because there is the moon. A perfect flower is not for the beauty of its color, but because it could be a fruit. And my perfection is not because my face, but because there is you in our marriage. Will you marry me?

Kesempurnaan matahari bukan karena sinarnya, tetapi karena ada rembulan. Kesempurnaan bunga bukan karena keindahan warnanya, tetapi karena ia bisa menjadi buah. Dan kesempurnaanku bukan karena wajahku, tetapi karena ada kamu di dalam pernikahan kita. Maukah engkau menikah denganku?

Kesempurnaan Cinta
Kesempurnaan dan keindahan cinta tidak terletak dari   romantisnya, tetapi terletak saat engkau menerima lamaranku untuk menikah denganku.

Kata Islam
Kalimat "Keluarga Sakinah Mawadah Warohma" adalah kalimat yang aku benci. Benci jika itu tak aku wujudkan bersamamu. Oleh karena itu, ku mohon menikahlah denganku...

Ke mana Naik?
Aku takut naik ke pesawat, karena itu dapat membuatku gelisah. Aku tak mau naik ke gunung karena itu membuatku lelah. Aku hanya mau naik ke pelaminan denganmu karena itu adalah kesempurnaan hidupku.

Bukan Rayuan Gombal
Entah kenapa bibirku beku tak mampu berucap gombal tatkala aku ingin mengajakmu bersama mendayung biduk rumah tangga. Hanya sebuah kata sederhana yang bisa ku sampaikan, please marriage with me...

Tips Cara Meyakinkan Si Dia Agar Mau Menikah atau Tunangan
Masih bingung harus berbuat apa lagi untuk merayu si Doi? Masih merasa jengkel bila si dia belum yakin tentang keseriusan cinta anda? Jangan putus asa dan positif thinking saja. Anda harus memahami bila sang kekasih belum bersedia melangkah dalam biduk rumah tangga dan masih menyimpan keraguan atas cinta anda. Untuk itu diperlukan berbagai upaya agar sang pujaan hati yakin atas ajakan anda untuk mengarungi kehidupan dalam bingkai sebagai suami istri. Berikut adalah empat kiat menaklukkan keraguan sang kekasih:

Mencari Dukungan Orang Tuanya
Jika dia masih merasa ragu dengan keseriusan anda, maka langkah yang paling ampuh adalah mencari simpati dan dukungan dari keluarganya terutama orang tua sang kekasih. Ini adalah masa kampanye untuk mencari dukungan. Saran dan nasihat orang tuanya biasanya mampu meyakinkan si doi bahwa anda adalah orang yang paling tepat untuk menjadi pasangan hidupnya. Dengan bujukan ortu, Sang Kekasih akan berpikir “jika ortu aja sudah yakin, mengapa aku harus ragu!”

Menunjukkan Bukti Cinta
Jika mau meluluhkan keraguan hati sang kekasih akan keseriusan anda, maka tunjukkan bukti-buktinya. Bukti-bukti tersebut wujudnya sangat banyak. Bisa berupa perhatian, memegang janji, kesetiaan, rela berkorban, dan sebagainya. Anda juga harus membantu sang kekasih bila sedang mengalami masalah, misalnya yang terkait dengan pekerjaannya. Hal ini dapat membuat si doi yakin jika telah menikah, anda akan mampu meringankan beban pekerjaannya.

Membuat Dia Percaya Anda Adalah Jodoh Yang Tepat
Membuat si dia yakin dan percaya kalau anda adalah jodoh yang tepat memang gampang-gampang susah. Kunci dari misi ini adalah membangkitkan kepercayaan sang kekasih bahwa jika telah menikah maka ia akan hidup lebih baik dan hidup lebih bahagia. Yakinkan bahwa jika setelah menikah dengan anda, si doi tidak akan merasa susah dan tidak jatuh dalam suasana kesengsaraan asmara (diduakan). Untuk mewujudkan hal tersebut, anda bisa mengutarakan rencana dan program yang bisa menarik hati sang kekasih. Ibaratnya kalau dalam kampanye, anda sedang menyampaikan visi misi jika nanti terpilih sebagai suami/istri.

Melakukan Penyelidikan
Jika ketiga upaya tersebut belum juga berhasil merayu sang pujaan hati untuk naik ke pelaminan, maka langkah berikutnya adalah melakukan penyidikan dan penyelidikan. Anda harus belajar menjadi detektif yang bisa menggali informasi dan mencari tahu, hal apa yang masih mengganjal di hati dan pikiran sang kekasih yang membuat ia masih ragu menikah dengan anda. Carilah alasan khususnya!

10 kode  MEMATIKAN Ngajak nikah yang bisa kalian terapkan ke pasangan

Sayang lihat video anak kecil ini deh. Dia lucu banget, jadi pengen…..”
Eh lihat deh anak kecil ini lucu banget

Eh lihat deh anak kecil ini lucu banget. via www.youtube.com

    Kamu: Sayang lihat deh, ini anak lucu plus pinter banget. EQnya bagus banget, dia punya empati yang tinggi gitu ke lingkungannya.

    Cowok kamu: Eh iya lucu banget dia…. jadi pengen di culik deh.

    Kamu: Jangan nyulik anak orang. Mending bikin sendiri aja, tapi “ibadah” dulu. #EH Hahaha….

2. “Temenin aku kondangan yuk, biar kita cepat ketularan,” Ketularan nikah maksudnya.
biar ketularan ke pelaminan gitu lho, sayang....

biar ketularan ke pelaminan gitu lho, sayang…. via www.youtube.com
Advertisement

Jangan pernah ragu buat ajak pasangan kamu datang ke nikahan teman. Sewaktu mengajak diapastikan kamu memberi sinyal seperti,

    Kamu: Besok temenin aku ke nikahannya Tyas ya, Siapa tahu kita bisa cepet keturalan.

    Dia: Hah! Ketularan apa?

    Kamu: Ketularan nikah…. ((pasang senyum polos))

3. “Gimana rasanya ngelamar kerjaan? Seru kan! Kamu nggak pengen coba ngelamar yang lain gitu ..?” Kayak ngelamar aku
Coba ngelamar aku dong

Coba ngelamar aku dong! via id.pinterest.com

Cowok kamu akhirnya menekuni pekerjaan barunya. Kamu yang sudah beberapa tahun ini setia menunggu dia dari mulai lulus kulian sampai akhirnya bekerja, sah-sah aja kok kalau punya keinginan untuk dihalalkan.

Biar dia mudah memecahkan kode kamu dan juga nggak merasa dipaksa atau ditekan. Ungkapin aja ke dia seperti ini,

    Kamu: Gimana rasanya ngelamar kerjaan? Seru kan!

    Dia: Iya seru, seru….

    Kamu: Nah, kamu nggak pengen coba ngelamar yang lain? Kayak ngelamar aku gitu…. #ups

4. “Pengen liburan nih tapi takut baper kalau sendirian. Enaknya sama pasangan halal sih yaa..”
Kan baper kalau nggak ada yang dipegang tangannya

Kan baper kalau nggak ada yang dipegang tangannya via favim.com

Kamu bisa memperlihatkan foto sebuah tempat yang terkenal keromantisannya ke pasanganmu. Dari sana kamu bisa banget meminta dia dengan cara yang halus buat menghalalkanmu.

    Seru kali ya pergi liburan ke sana, pengen deh! Tapi aku takut baper…. Masa ditempat romantis begitu nggak ada yang dipegang tangannya. :’)

5. “Latihan hapalin nama panjang aku sama ayahku yuk!” Biar lancar gitu pas ijab kabul nanti. Hehehe..
Yuk hapalin nama aku sama ayahku

Siapa coba nama panjang aku? via www.ruthiedean.com

    Kamu: Sayang, kita latihan ngehapal nama aku sama ayahku yuk! Diinget-inget ya, nama aku Wulandari Permata binti Yahya Abdulah.

    Dia: Buat apa sih ngapalin nama? Kayak mau ijab kabul besok aja.

    Kamu: Ya kan persiapan. Siapa tahu besok kita beneran ijab kabul. :))

6. “Aduh, lagunya Brian McKnight yang Marry Your Daugther ini bikin meleleh deh. Apalagi kalau kamu yang nyanyiin buat aku,” Uwuwuwu~~
apalagi kalau kamu yang nyanyiin, meleleh hati hayati, Bang!

Apalagi kalau kamu yang nyanyiin, meleleh hati hayati, Bang! via weheartit.com

    Dia: Ini lagu siapa sih? Dari kemarin kamu dengerin ini terus.

    Kamu: Kamu nggak tahu? Ini Lagunya Brian McKnight yang Marry Your Daugther yang bisa bikin hati meleleh, apalagi kalau kamu yang nyanyiin ini buat aku ~

7. “Eh yang main ke pameran rumah yuk! Siapa tahu ada rumah idaman kita….”
rumah idaman

rumah idaman via blog.bhhsneproperties.com

    Kamu: Eh ada pameran rumah, maen ke sana yuk!

    Dia: Buat apa? Kamu mau beli rumah?

    Kamu: Buat bayangan masa depan aja. Kalau kita punya rumah gimana rasanya..

8. Aku udah bisa masak nih, kamu nggak pengen aku masakin tiap hari?
Mau aku masakin nggak?

Mau aku masakin nggak? via www.tumblr.com

    Yakin nggak mau dimasakin setiap hari, sama aku yang katanya kamu sayang setengah mati? Makanya halalin aku ya, Mas. 🙂

9. “Nanti kalau punya anak mau dikasih nama apa yang? Kira-kira anak kita namanya apa ya?” 😀
Aku mau namanya....

Aku mau namanya…. via elizabethwellsphoto.com

    Kira-kira nama anak kita nanti apa ya yang? Kalau nama belakangnya pakai nama belakangmu kayaknya bagus deh

10. “Kamu udah sering minta izin ngajak aku keluar, izin ngajak aku nikahnya kapan?”. Hehehe
Izin buat jalan udah, izin buat lamaran kapan???!!

Izin buat jalan udah, izin buat lamaran kapan???!! via www.chickensmoothie.com

    Dia: Iya nanti sebelum pergi aku minta izin ke ayah kamu.

    Kamu: Izin yang lain juga dong….kayak izin meminang aku gitu.

Bagaimana, udah dipilih belum kode mana dulu nih yang mau kamu pakai? Semoga cepat dihalalin ya. Amin :)) oke demikian tadi ulasan kita tentang  Kata Kata Ingin menikah denganMU.serta Kode Mautnya.semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »