Bagaimana CARA Mendapatkan PACAR?Ini Tips Ampuhnya.

Bagaimana CARA Mendapatkan PACAR?Ini Tips Ampuhnya.







 

CINTA ITU ‘ANU’ …. Anu… ehmmm… Cinta, cinta pokokke cintaaaa

Ini adalah sebuah Tips paling terbaru dan sudah terbukti ampuh untuk dipraktekkan, tips ini diberikan oleh Dukun Asmara. Jadi gini, kalo kamu-kamu lagi jomblo, kenapa harus malu mengakuinya? Akui saja, karena kita tidak pernah tau kalau di dunia ini manusia selalu diciptakan berpasangan. Kalau ga percaya, Bang Roma bisa marah sambil ngomong 'TERLALU....'

Dengan mengakui kalau kita jomblo, biasanya orang-orang yang sudah ada rasa dengan kita akan melakukan sebuah pendekatan dengan berbagai cara. Dengan memberitahukan kalau kita jomblo berarti kita juga sedang memasang jurus iseng-iseng berhadiah. Ok tidak usah panjang lebar

Cara Mendapatkan Pacar Kurang Dari Sebulan: Berani Ambil 5 Risiko Ini!
Cara Mendapatkan Pacar Kelas Cinta    

Setelah kamu move on dari mantan atau sudah menjalani masa single selama beberapa waktu, pasti akan muncul niat untuk mencari pacar lagi di benak kamu. Namun, jangankan mencari pacar, gebetan saja tidak punya! Kalau pun ada yang kamu suka, kemungkinan besar dia tidak tertarik padamu. Lalu, bagaimana cara mendapatkan pacar yang ampuh?

Menurut Coach Lex dePraxis, waktu paling efektif untuk PDKT cukup sebulan saja, paling maksimal dua bulan. Karena jika lebih dari itu, risiko terjebak dalam friendzone makin besar! Nah, bagaimana cara mendapatkan pacar kalau waktu PDKT yang optimal hanya sebulan saja? Berikut ini adalah risiko yang harus siap kamu lakukan!
1. Beranikan Diri Kamu Pergi Keluar dan Mencoba Hal-Hal Baru

Pacar idaman tidak akan datang dengan sendirinya kalau kamu masih berdiam diri di rumah! Sekali pun kamu berani mendekati si dia, kamu mudah overthinking, jaim, dan ngarep. Itu karena kamu kurang gaul dan kurang wawasan!

Segalanya dimulai dari diri sendiri. Mulailah berani untuk mencoba hal-hal baru, pergi keluar dan perluas pergaulanmu. Kamu bisa melakukannya dengan mengontak teman lama, mengikuti komunitas baru, mendaftar kursus, mencoba restoran atau kafe baru, dan belajar kenalan dengan orang baru secara langsung.
2. Beranikan Dirimu Melakukan Sentuhan-Sentuhan Pada Gebetan Kamu

Berani ambil risiko dengan percaya diri menyentuh si dia juga salah satu cara mendapatkan pacar dalam waktu singkat. Sentuhan tidak selalu bersifat intim, kamu juga bisa melakukan playful touch seperti mencubit atau mencolek lengan si dia saat mengobrol. Melakukan tos atau pelukan sebagai teman saat berjumpa juga cukup efektif. Jangan lupa untuk menjalin kontak mata dengannya agar dia makin tidak bisa melupakan kamu!
3. Beranikan Dirimu Memulai Obrolan Dengan Siapa Saja yang Kamu Anggap Menarik!

Terkadang, memulai obrolan lebih dulu bisa sangat menegangkan, terutama kalau kamu sudah tertarik pada si dia. Namun, jangan biarkan ketakutan menguasai diri kamu!

Hal paling sederhana untuk memulai obrolan yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberinya pertanyaan, seperti misalnya, “Kamu udah nonton film Fast and Furious, belum? Kalau udah, menurut kamu gimana? Bagus nggak?”..

Kalau dia ramah dan nyaman denganmu, dia pasti dengan senang hati memberitahu kamu. Pertanyaan kamu akan meluas menjadi berbagai topik obrolan lainnya yang lebih seru lagi!
4. Beranikan Diri Untuk Mengunjungi Acara Sosial Sendirian Saja!

Mencari pacar bisa sangat mendebarkan, makanya kamu butuh bantuan teman untuk menemani kamu agar kamu lebih percaya diri saat berkenalan dengan orang baru. Namun, cobalah sesekali mengunjungi acara sosial tanpa ditemani siapa pun! Abaikan ketidaknyamananmu untuk sesaat. Bayangkan saja dirimu adalah orang paling keren di acara tersebut. Lalu, praktikkan poin #2 dan #3 saat bertemu orang yang menarik!


Menjaga penampilan

rapih

Jika kamu tergolong cantik atau ganteng, bukan berarti orang akan perhatian sama kamu. Kamu bisa membayangkan, jika ada cowok ganteng yang bau badan, bajunya kotor dan rambutnya berantakan, kamu pasti akan mengurungkan niat untuk menjalin hubungan yang lebih dekat. Apalagi, jika ada cewek penampilannya kusut dan tidak keruan, cowok pasti tidak bakal melirik apalagi jatuh cinta.
Perhatian

perhatian

Jangan pernah bersikap cuek, karena banyak orang yang tidak suka dicuekin. Cobalah untuk lebih perhatian pada orang-orang di sekitar, entah itu teman atau orang baru yang belum pernah kamu temui. Misalnya, ada cewek yang bertanya alamat, kamu bisa memberitahunya dan mengantarkannya ke tempat tujuan.
Jalin komunikasi dengan baik

komunikasi antar pasangan

Sering kali para jomblo mempunyai masalah dalam berkomunikasi dengan lawan jenis. Hal ini bisa terjadi karena merasa malu dan tidak percaya diri. Karena itulah, kamu harus percaya diri agar komunikasi berjalan dengan baik, misalnya saling menyapa dan menanyakan kabar.
Mencari banyak teman

punya banyak teman

Kamu akan mudah mendapatkan pacar jika kamu memiliki banyak teman. Teman bisa kamu dapat melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dll. Selain itu, kamu juga bisa meminta teman kamu untuk mengenalkan temannya.
Rendah hati

Rendah hati adalah sifat yang wajib kamu miliki, jika ingin mendapatkan pacar yang baik. Meskipun kamu lebih kaya dan lebih berpendidikan, bukan berarti kamu menunggu orang lain menyapa atau datang kepadamu. Dan jangan pernah membedakan status sosial. Lawan jenismu akan terpikat jika sifat ini kamu miliki.
Ramah

ramah dan humble

Menjadi seseorang yang ramah dan asyik diajak ngobrol apa saja juga salah satu cara mendapatkan pacar dengan cepat. Cewek maupun cowok akan mudah jatuh cinta kepadamu kalau kamu menebar senyuman dan terlihat ceria. Sebaliknya, lawan jenismu akan enggan mengenalmu jika wajahmu terlihat kasar dan cemberut saja.


 5.  Berusahalah untuk berbincang-bincang dengan "target" anda

Mungkin hal ini terdengar sangat sulit bagi beberapa orang, tapi cara paling ampuh untuk membuat anda lebih mudah memperoleh pacar adalah dengan cara mengajak sang "target" untuk berbincang-bincang.  Saat awal pendekatan, cobalah untuk berbasa-basi dan sekedar mengucapkan salam.  Jika kebetulan anda menemukan momentum yang tepat, manfaatkanlah untuk bercakap-cakap bersama.

Gunakan juga kesempatan berbincang-bincang ini untuk mengetahui lebih jauh karakter sang target.  Amati apa saja hobi dan ketertarikannya, serta bagaimana sifatnya secara keseluruhan.  Satu poin penting, pastikan untuk lebih banyak mendengarkan daripada terlalu banyak berbicara tentang diri anda.



6.  Cari kegiatan di mana anda berdua bisa bersama-sama
Cobalah untuk menemukan waktu-waktu di mana anda bisa melewatkan waktu berdua dengan calon pacar. Jika memang anda tidak bisa masuk di kelas yang sama, carilah berbagai kegiatan ekstrakurikuler atau aktivitas organisasi yang memungkinkan anda untuk menghabiskan waktu bersama.  Jika perlu, aturlah jadwal anda supaya sama dengan jadwalnya.

Makin intensif interaksi anda dengan sang target, maka makin mudah dan cepat pula proses menjadikannya sebagai seorang pacar.  Apalagi jika dalam kegiatan-kegiatan tersebut anda bisa menunjukkan berbagai kelebihan yang membuatnya makin kagum pada anda.
7.  Jejaring sosial
Manfaatkanlah beberapa jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.  Gunakan juga media ini untuk mengamati latar belakang dan berbagai kegiatan yang menjadi favorit sang target.  Jejaring sosial juga bisa dimanfaatkan sebagai media komunikasi yang efektif apabila anda berdua tidak memiliki cukup banyak waktu untuk bertatap muka secara langsung.

Satu hal yang perlu diingat, anda juga harus memahami norma-norma berinternet.  Jangan sampai anda melakukan hal-hal yang berlebihan di sosial media untuk menarik perhatiannya, atau menuliskan sesuatu yang justru bisa membuatnya menjauhi anda.

Kalau Cowok Sudah Serius, 7 Hal Ini Pasti Akan Dilakukannya Untukmu

1. Cowok yang serius kepadamu, dia mampu mengolah emosinya saat kalian bertengkar dan tidak mencari alasan apalagi menyalahkanmu sebagai penyebab masalah.
www.kaskus.us

Seorang cowok yang serius mampu mengendalikan emosinya, semarah apapun dia, sekuat tenaga dia juga akan berusaha tenang dan menjaga sikapnya dihadapan kamu. Pantang baginya bersikap kasar pada seorang wanita. Dalam setiap permasalahan dia akan berusaha menyelesaikannya secara dewasa, tak akan mencari alasan apalagi menyalahkanmu sebagai penyebab terjadinya masalah. Daripada menyakitimu lewat kata-kata, dia akan memilih diam sembari berusaha mencari jalan keluar yang tidak merugikan untuk hubungan kalian.
2. Saat kalian sedang tidak bersama, dia tidak akan membuatmu merasa khawatir karena cowok yang serius akan selalu memberi kabar dimana keberadaanya.

Dia yang sudah serius menjalin hubungan denganmu akan selalu berusaha untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam dirimu. Kamu tidak akan dibuat khawatir ketika dia sedang tidak berada di dekatmu. Karena disela-sela kesibukannya dia akan tetap berusaha memberimu kabar sedang apa, dan bagaimana kabarnya hari ini. Dari situ juga kamu bisa menilai bahwa dia konsisten untuk menjaga komitmennya. Ketika kalian saling mencintai dan percaya satu sama lain maka kamu akan lebih tenang dan berpikir semua baik-baik saja.
3. Dia yang serius denganmu akan selalu menjaga dan menghormati kamu sebagai wanitanya, dan akan selalu membuatmu merasa aman jika bersamanya.

Kita tahu bahwa cowok bisa dengan mudahnya tergoda dengan indahnya tubuh cewek, bahkan banyak kasus dimana cowok yang tak lagi segan memegang bagian tubuh pasangannya hanya untuk kepuasan semata. Namun cowok yang serius akan lebih mengedepankan perasaan cinta dan kasihnya terhadap pasangannya. Dia akan menjaga dan menghormati serta menjunjung tinggi martabat seorang wanita, hingga saatnya nanti menuju ke jenjang pernikahan. 
4. Sudah kodratnya jika laki - laki senang melirik cewek yang lebih dari pasangannya, namun dia yang serius akan berhenti "melirik" cewek lain saat bersama kamu, dan akan lebih fokus hanya kepada kamu seorang.

Ada beberapa kasus diluar sana bahwa banyak cowok yang sudah mempunyai kekasih tetapi terkadang mereka masih senang melirik cewek lain. Terkadang hal tersebut mereka lakukan secara sembunyi-sembunyi ketika sedang bersama denganmu. Tapi jika cowok tersebut sudah mulai meninggalkan kebiasaan seperti itu,  maka hal itu bisa jadi adalah satu pertanda bahwa dia ingin membangun hubungan yang lebih serius dengan kamu, bukan hanya sekedar berpacaran.
5. Cowok yang serius tidak akan menilai sebuah hubungan berdasar bentuk fisik atau latar belakangmu, tapi mampu menerima apa adanya tanpa memikirkan kecantikan semata, karena cowok yang serius tahu betul bahwa kecantikan tidak akan bertahan sepanjang masa.

Cowok seperti ini tidak memikirkan kecantikan semata dari orang yang sangat dicintainya. Dia akan menyayangi dan menghormati kamu dan lebih menyukai tampilanmu secara apa adanya kamu. Bagi mereka tampilan fisik bukan lagi alasan utama untuk mencintai seseorang, rasa nyaman dan saling cocok jauh lebih penting daripada sekedar cantik, modis atau kaya raya. Karena hubungan yang serius dibangun bukan untuk ajang pamer bahwa memiliki pasangan yang cantik, namun untuk memberitahu kepada dunia bahwa dia bahagia karena memilihmu yang mau serius dengannya. 
6. Dia yang serius akan terus mempertahankan hubungannya, meskipun godaan datang silih berganti. Dia akan tetap setia terhadap pasangannya dan tak akan mengingkari komitmennya

Baginya komitmen adalah sebuah janji yang harus di tepati dijalankan dan terus dipertahankan apapun keadaanya. Meskipun banyak cewek diluar sana yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan dirimu, dia akan tetap memilihmu sebagai orang yang pantas untuk mendampinginya. Karena dia tahu bahwa komitmen adalah wujud cinta yang sesungguhnya.
7. Kamu tidak perlu merengek agar dikenalkan pada keluarganya, karena tanpa diminta cowok yang serius akan langsung memperkenalkanmu kepada keluarganya

Seorang pria yang memang niat serius dengan kamu akan membawamu untuk bertemu orang tuanya tanpa diminta. Begitu juga dengan keberanian dirinya untuk bertemu dengan orang tuamu. Dia tidak segan  menawarkan dirinya untuk main ke rumahmu, sekalipun dia pasti sedikit  malu namun ia akan berusaha meyakinkanmu bahwa dirinya sudah pantas dan siap membuat orang tuamu terkesan.


Tanda Nyata Kalau Gebetan Memang Gak Ada Rasa Sama Kamu

2. Kamu lebih tahu update tentang dirinya dari sosial media daripada dari dia langsung.

Memang kalau masih jadi gebetan gak ada sih kewajiban kasih kabar. Tapi biasanya nih, kalau memang serius, dia pasti akan jadiin kamu prioritas untuk tahu kegiatannya. Kan ceritanya kamu calon pacar dia.
3. Dia gak terlalu tertarik mengetahui apa yang kamu suka. Baginya kamu punya porsi yang sama dengan teman lainnya.

Coba deh tanya diri sendiri, seberapa menariknya kamu tahu apa hobi gebetan, musik apa yang dia dengar, atau mungkin film favoritnya. Pasti menarik kan? So, kita akan cari tahu atau minimal excited lah saat dia menceritakan hal tersebut. Tapi kalau dia biasa saja dan terlihat datar saat mendengar sesuatu tentang dirimu ya kemungkinan memang gak tertarik sih.
4. Tidak hanya kurang tertarik mengetahui apa yang kamu suka. Dia juga kurang sadar tuh dengan keberadaanmu di sekitarnya.

Waktu lagi sakit dan gak masuk kelas, kamu mungkin basa basi nanya ke dia apa tugas buat minggu depan. Eh dianya malah jawab gini:

Kamu: “Eh Ren, tugas buat mata kuliah Ekonomi Rumah Tangga apa ya?”
Dia: “Oy Bob. Ada tuh halaman 22-23 suruh rangkum bikin paper. Emang lo tadi gak masuk?”

Ya ampun mbak, sakit hatiku sakit kamu kayak gini!
5. Bagi para cowok mungkin salah satu gelagat gebetan gak tertarik sama kamu adalah dia terlalu sering berpenampilan ala kadarnya.
gebetan5.jpgyukisale.com

Kalau cuma sesekali terlihat jelek sih gak apa-apa lah ya. Tapi kalau terlalu sering bahkan tiap ketemu sama kamu gitu, ya berarti dia memang kurang ada niatan narik perhatian sih. Karena normalnya kalau dia suka pasti dia berusaha terlihat berbeda.

6. Cowok juga sama. Kalau dia asal ketemu kamu cuma pakai kaos yang sudah kumal plus gak mandi pula itu tandanya dirimu cuma dianggap teman girls.

Tidak hanya cewek, cowok juga biasanya cukup perhatiaan sama penampilan kalau di depan gebetan. Tapi kalau memang gak pernah melakukan itu, tandanya kamu gak cukup spesial buat bikin dia dandan.

7. Saat kamu update sesuatu di media sosial dia jarang atau bahkan gak pernah ikutan nimbrung. Padahal sih kamu tahu dia lihat.
elle-sms-09365d6190a06fd19f27582c38cb9765.gif1stslice.com

Berhubung sekarang lagi zamannya media sosial, maka sering enggaknya dia komen atau kasih emoticon di update-an kita bisa jadi indikator dia merhatiin kamu. Jadi kalau sekadar memperhatikan saja enggak, gimana dia mau perasaan yang lebih dalam?
8. Gebetanmu juga tak memperlihatkan bahasa tubuh yang menandakan bahwa dia tertarik sama kamu.

Rasa suka seseorang itu bisa juga terbaca dari bahasa tubuh yang terlihat saat dia ada di dekatmu. Kalau dia perempuan biasanya saat merasa tertarik dia akan lebih sering tertawa atau mungkin memainkan rambutnya di depanmu. Selain itu para cowok juga memiliki bahasa tubuhnya tersendiri seperti misalnya diam-diam mencuri panjang ke arahmu atau mengelus rambut saat sedang mengobrol.
9. Selalu mencari alasan saat kamu mengajaknya pergi keluar. Mulai dari alasan ada acara keluarga sampai yang gak masuk akal.
tumblr

Penolakan baik-baik:

Kamu: “Ca, besok jalan yuk malam minggu kan? Belum ada acara kan ya?”
Dia: “Ya sorry Bob. Besok aku udah ada acara nemenin papa ke acaranya welcoming party-nya anak teman dia yang baru pulang dari New York gitu”

Penolakan agak gak baik:

Kamu: “ Hai Ca, kamu besok mau ke mana? Kalau belum ada acara makan yuk di restoran murah aja gak pake banget. Katanya makananannya enak loh”
Dia: “Yah gak bisa Bob. Soalnya besok aku sudah ada janjian sama Aliando makan di restoran mahal banget gak ada yang murah”

Penolakan jelas-jelas gak baik:

Kamu: “Ca nonton film The Runner mau gak? Yang main Nicolas Cage loh, pemain favoritmu”
Dia: : “Males kalau sama kamu. Ajak yang lain saja”

Kalau kamu sampai mengalami penolakan yang ketiga, IDN Times sarankan buruan jauhin deh guys daripada nanti lebih sakit lagi.
10. Asal balas WhatsApp, Line, atau BBM kamu dia lamanya setengah mati. Kalau tanda-tandanya sudah gini mending buruan mundur deh ya.
waiting-2-5cfaffe46f2c57e4fd5b6f65d71dc5fc.gifshortoftheweek.com

Gak perlu IDN Times kasih penjelasan kan ya?


10 Perkataan Halus Cowok yang Makna Aslinya "Aku Gak Suka Sama Kamu"
Buat Cewek: Jangan Sampai Kamu Bohong Soal 7 Hal Ini ke Gebetan!
Jika ada Cowok di Sekitarmu yang Bertingkah Seperti Ini, Itu Artinya Dia Naksir Kamu!
Girls, Ini Lho 17 Hal Manis yang Gak Pernah Gagal Membuat Cowokmu Tambah Sayang Padamu!
Karena cinta juga perlu dipupuk.

Jika Cowok Ngomong Langsung 8 Kalimat Ini, Dia Benar-benar Suka Kamu
Cinta Atau Nafsu? Jawab 5 Pertanyaan Ini untuk Mengetahuinya

Zodiak kamu apa?
9 Kalimat Sepele Ini Tanda Cewekmu Bosan Denganmu
4 Agustus 2017 / STELLA AZASYA
9 Kalimat Sepele Ini Tanda Cewekmu Bosan Denganmu

"Aku males"
Fakta Pacaran yang Harus Kamu Tahu Sebelum Usia 25 Tahun
3 Agustus 2017 / STELLA AZASYA
Fakta Pacaran yang Harus Kamu Tahu Sebelum Usia 25 Tahun

Sudah tahu belum?

9 Alasan Kenapa Cewek Batas Pantas Dijadikan Pasangan Hidup

Karena mereka adalah pasangan terbai

Apa kamu ingin pacaran yang serius?
7 Alasan Mengapa Cewek Cuek Justru Makin Membuat Jatuh Cinta
2 Agustus 2017 / PINKA WIMA
7 Alasan Mengapa Cewek Cuek Justru Makin Membuat Jatuh Cinta

Karena cewek cuek itu istimewa~
Sabar, ya...

Bisa diantisipasi segera

3. Dia gak terlalu tertarik mengetahui apa yang kamu suka. Baginya kamu punya porsi yang sama dengan teman lainnya.

4. Tidak hanya kurang tertarik mengetahui apa yang kamu suka. Dia juga kurang sadar tuh dengan keberadaanmu di sekitarnya.

5. Bagi para cowok mungkin salah satu gelagat gebetan gak tertarik sama kamu adalah dia terlalu sering berpenampilan ala kadarnya.

6. Cowok juga sama. Kalau dia asal ketemu kamu cuma pakai kaos yang sudah kumal plus gak mandi pula itu tandanya dirimu cuma dianggap teman girls.

Tidak hanya cewek, cowok juga biasanya cukup perhatiaan sama penampilan kalau di depan gebetan. Tapi kalau memang gak pernah melakukan itu, tandanya kamu gak cukup spesial buat bikin dia dandan.

7. Saat kamu update sesuatu di media sosial dia jarang atau bahkan gak pernah ikutan nimbrung. Padahal sih kamu tahu dia lihat.
elle-sms-09365d6190a06fd19f27582c38cb9765.gif1stslice.com

Berhubung sekarang lagi zamannya media sosial, maka sering enggaknya dia komen atau kasih emoticon di update-an kita bisa jadi indikator dia merhatiin kamu. Jadi kalau sekadar memperhatikan saja enggak, gimana dia mau perasaan yang lebih dalam?
8. Gebetanmu juga tak memperlihatkan bahasa tubuh yang menandakan bahwa dia tertarik sama kamu.

Rasa suka seseorang itu bisa juga terbaca dari bahasa tubuh yang terlihat saat dia ada di dekatmu. Kalau dia perempuan biasanya saat merasa tertarik dia akan lebih sering tertawa atau mungkin memainkan rambutnya di depanmu. Selain itu para cowok juga memiliki bahasa tubuhnya tersendiri seperti misalnya diam-diam mencuri panjang ke arahmu atau mengelus rambut saat sedang mengobrol.
9. Selalu mencari alasan saat kamu mengajaknya pergi keluar. Mulai dari alasan ada acara keluarga sampai yang gak masuk akal.
tumblr-
Penolakan baik-baik:

Kamu: “Ca, besok jalan yuk malam minggu kan? Belum ada acara kan ya?”
Dia: “Ya sorry Bob. Besok aku udah ada acara nemenin papa ke acaranya welcoming party-nya anak teman dia yang baru pulang dari New York gitu”

Penolakan agak gak baik:

Kamu: “ Hai Ca, kamu besok mau ke mana? Kalau belum ada acara makan yuk di restoran murah aja gak pake banget. Katanya makananannya enak loh”
Dia: “Yah gak bisa Bob. Soalnya besok aku sudah ada janjian sama Aliando makan di restoran mahal banget gak ada yang murah”

Penolakan jelas-jelas gak baik:

Kamu: “Ca nonton film The Runner mau gak? Yang main Nicolas Cage loh, pemain favoritmu”
Dia: : “Males kalau sama kamu. Ajak yang lain saja”

Kalau kamu sampai mengalami penolakan yang ketiga, IDN Times sarankan buruan jauhin deh guys daripada nanti lebih sakit lagi.
10. Asal balas WhatsApp, Line, atau BBM kamu dia lamanya setengah mati. Kalau tanda-tandanya sudah gini mending buruan mundur deh ya.
 oke demikian tadi ulasan kita tentang  Bagaimana CARA Mendapatkan PACAR?Ini Tips Ampuhnya. semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »