Kata Kata MAU Nembak Wanita .Ini Tips AMPUH Gue 100% manjur.



 Kata Kata MAU Nembak Wanita .Ini Tips AMPUH Gue 100% manjur.

Kata Kata MAU Nembak Wanita .Ini Tips AMPUH Gue 100% manjur. menurut gue adalah lewat radio. Gue pernah melakukannya dulu dan berhasil! Hehehe… Ceritanya, gue mau nembak si cewek via acara radio kesukaannya. Gue sudah riset ke penyiarnya dan meninggalkan pesan berupa kata-kata penembakan itu ke mereka. Beberapa menit sebelum acara mulai, gue jemput cewek itu buat makan siang dan di dalam mobil, gue sengaja pasang acara radio itu. Ketika saatnya tiba, si penyiar membacakan pesan gue sambil memutar lagu Maliq and D’essentials favorit gue dan si cewek. Setelah lagunya selesai, gue langsung kasih cincin ke dia! Hehehe




Sobat muda yang berencana mau nembak cewek pujaan hati beberapa hari kedepan mungkin saat ini sedang bingung harus bagaimana dan harus apa yang dilakukan. Jangan bingung, sebelum mau nembak cewek gebetan sobat muda, pelajari dulu Cara Menembak Wanita Pujaan Hati . Jika sudah paham dan siap untuk melangkah, sekarang alangkah baiknya sobat muda menyiapkan amunisi cinta. Apa itu amunisi cinta?

Selain berupa modal buat makan ataupun jalan-jalan, sobat muda juga bisa menyiapkan amunisi cinta lainnya berupa hadiah buat nembak cewek agar di wanita tidak mudah melupakan moment romantis tersebut.


Nah atas dasar itulah admin kali ini akan sharing artikel tentang kata kata nembak wanita 100% mujarab, Sebagai referensi dan acuan bagi sahabat yang sedang membutuhkannya untuk nembak calon pacar.



kata kata menyatakan perasaan


Kamu teman terbaik aku selama ini dan aku ingin banget membalasnya dengan jadi pacar terbaik bagimu. jadikanlah aku kekasihmu.


Saya cuma cowok biasa yang mempunyai kekurangan dan mungkin tidak pantas mengharap cinta darimu, tapi andai kamu mau menerima aku sebagai kekasih, aku berjanji akan melakukan semua yang terbaik bagimu. Apakah kamu mau menerima cintaku?


Hari ini aku mencoba untuk memberanikan diri menanyakan suatu hal yang selama ini membuatku risau. Apakah kamu mau menerima aku menjadi pacarmu?


Sudah sejak lama, ini merupakan waktu yang telah kutunggu, moment yang pas buat mengungkapkan isi hati ini. Aku ingin mengutarakan sesuatu yang tak bisa lagi aku simpan lebih lama. Aku cinta padamu, maukah kamu jadi pacarku.


Aku dan kamu memiliki masa lalu, namun itu semua gak penting karena saat ini aku mau berbicara soal masa depan. Dari sekarang dan selanjutnya, maukah kamu jadi pacarku?


Semoga ini gak terlalu cepat dan mengejutkan. Aku mau mengungkapkan rasa dari lubuk hati yang paling dalam padamu. Sudah sekian lama kita bersama, namun aku gak mau kita cuma sekedar teman, tapi menjadi pasangan kekasih, apakah kamu setuju?


Aku telah terbayang-bayang betapa indahnya bila suatu saat nanti kita bisa hidup bersama sampai akhir hayat. Tapi semua ini tidak akan bisa terwujud jika sampai sekarang kita belum jadian. Maukah kamu jadi kekasihku ?


Aku mau bicara padamu, sungguh sudah dari dulu aku memendam rasa ini padamu. Aku tak memaksa, tapi aku juga berharap kalau kamu mau ngerti perasaan ku. Jadilah kekasihku jangan tolak cintaku.


Gak ada orang lain, selain kamu yang aku cintai sedari dulu, sekarang bahkan yang akan datang. Aku sungguh tergila-gila padamu. Buat obat cinta yang gak terkendali ini, kamu harus jadi pacarku.


Aku mau menanyakan sesuatu, sebenarnya cowok tipe kayak apa sih yang kamu idamkan?. Kalau diijinkan menjadi kekasihmu, aku akan merubah sikapku jadi apa pun yang kamu inginkan.



Pantun Cinta Romantis Buat Nembak Cewek

Berikut ini pantun cinta romantis buat nembak cewek yang dapat kami berikan semoga dapat anda gunakan sebagai tanda ungkapan cinta yang tulus dan juga romantis selain itu disini jga kami berikan pantun untuk nembak calon pacar, pantun menyatakan cinta pada wanita, pantun cinta untuk seseorang, pantun genit,, pantun cinta untuk pacar tersayang, pantun rayuan, pantun nembak pacar, pantun merayu wanita cantik dan yang lainnya


Air tawar mengalir rata
Memberikan pengaruh semu
Bunga mawar pertanda cinta
Kepersembahkan hanya untukmu
Beli buku isinya tebal
Abis itu beli paku
Ini serius bukan gombal
Kamu mau ga jadi pacar aku

Kalau mau menanam tebu
Tanamlah di dekat pohon jambu
Sudah lama ku tunggu
untuk Bilang I LOVE U padamu

Lihat batik makan manggis
Makan salak dari rumahmu
Adik cantik adik manis
Ijinkan kakak menjadi pacarmu

Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yang aku cinta

Jangan makan buah duku
karna buah duku itu bukan milikmu
jangan hentikan niatku
untuk ungkapkan kucinta kamu

Diam diam ku memperhatikanmu
karna ada sesuatu pada diriku
diam diam ku mencintaimu
karna itu kuingin kau jadi kekasihku

Itu palu temannya paku
paku dipukul diatas kayu
ku katakan kepada Kamu
Saya cinta kamu

Air tawar mengalir rata
Memberikan pengaruh semu
Bunga mawar pertanda cinta
Kepersembahkan hanya untukmu

Lihat batik bermotif manggis
Makan salak dari rumahmu
Adik cantik adik manis
Ijinkan kakak menjadi pacarmu


itu paku temannya palu
paku di pukul di atas kayu
aku jujur kepada kamu
aku ingin kau jadi pacarku

ada orang menjual jambu
jambunya banyak tapi ga laku
tiga kata dalam hati ku
i love you

kupu-kupu berwarna biru
terbang melayang mencari madu
kalau kamu cinta pada ku
jangan ragu bilang i love you

atau juga kalian bisa terapkan tips di bawah ini sob...

Cara biasa-biasa aja

Cara ini adalah cara yang bisa dibilang klise alias udah banyak yang tahu. Meskipun cara ini bisa dibilang kuno, tapi masih bisa kok buat nembak cewek penyuka segala sesuatu yang romantis. Pertama, siapkan bunga dan rayuan maut. Kedua, saat kamu mau menyatakan perasaan kamu, berlututlah dan berikan dia sekuntum bunga mawar merah sambil mengutarakan isi hati kamu. Jangan lupa, pegang tangannya dan tatap matanya. Tunjukkan kalo kamu benar-benar tulus mengungkapkan isi hati kamu.


Cara ala Amerika

Ini adalah cara yang biasa digunakan sama orang-orang bule. Cara ini cocok buat cewek yang suka jadi pusat perhatian. Caranya, undang semua teman dan kalo perlu keluarganya untuk datang ke pesta yang kamu buat. Kemudian, ketika pesta berlangsung, ungkapkan perasaan kamu ke dia menggunakan rayuan maut dan kata-kata yang memuji di hadapan banyak orang.


Cara digital

Kecanggihan teknologi akhir-akhir ini kudu dimanfaatkan banget. Buat kamu yang punya gebetan yang suka online, ini cocok banget buat kamu. Minimal sosmed harus bisa jadi media buat nembak cewek pujaan kamu. Caranya gampang. Misalnya aja, yang paling mudah, kamu bikin video berdurasi singkat dan kemudian kamu upload ke Youtube. Kirim link itu ke gebetan kamu. Bilang aja itu link video boyband kesukaannya. Benar emang di awal yang muncul adalah video klip boyband tersebut, tapi di tengah-tengah tiba-tiba video buatan kamu muncul. Surprise!


Cara sport

Cara yang satu ini buat kamu yang punya gebetan penyuka olahraga. Kamu bisa bawa gebetan kamu buat nonton olahraga kesukaannya, kemudian kamu ungkapkan rasa sayang kamu ke dia. Contohnya nih, gebetan kamu suka olahraga basket. Kamu bisa ajak dia nonton pertandingan basket. Di tengah istirahat, kamu bisa turun ke lapangan, minta izin ke penyelenggara acara dulu tentunya, kemudian ungkapkan rasa sayang kamu ke dia. Suruh gebetan kamu turun dan ungkapkan rasa sayang kamu di hadapan para penonton yang bejibun. Dijamin deh, nggak akan ditolak sekalipun.


Cara “Back to Nature”

Buat kamu yang punya gebetan anak petualang alias penyuka alam liar, kamu bisa lakukan sedikit pengorbanan buat dia. Ketika klub pecinta alam mau melakukan pendakian, kamu sebaiknya ajak dia buat ikut pendakian juga. Nah, saat malam keakraban tiba, kamu bisa langsung deh melakukan percobaan penembakan ke gebetan kamu di depan api unggun.

Demikianlah artikel mengenai Kata Kata MAU Nembak Wanita .Ini Tips AMPUH Gue 100% manjur. Semua cara diatas cuma membutuhkan modal nekat saja cuma yang 6 butuh bunga. Bila anda di tolak mungkin ada yang salah dengan diri kamu. Kamu juga bisa menkreasikan sendiri kata-kata diatas. Senoga berhasil. :) hehehe

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »