JANGAN MAU DI BODOHIN BANDAR,INI BEDANYA REBOUND BENERAN DENGAN DEAD CAT BOUNCE

 JANGAN MAU DI BODOHIN BANDAR,INI BEDANYA REBOUND BENERAN DENGAN DEAD CAT BOUNCE

 

Cara tahunya gimana ini kondisi seperti ini saham itu baik banget dan ketika waktunya tiba gila-gilaan Ingatkan saya pada batu akik hitam di sekitar berapa tahun dia hargai luar biasa ketika udah nggak berarti dan orang lupa gitu aja kan ditahan sebenarnya sama aja perlakuannya trading selalu ingat adalah aku harus punya kamu tinggi wajar karena berharap gagasannya akan naik lagi siapa yang dibawakan estafet yang di atas

akan tetapi Bagaimana cara membedakan bagaimana kalimat dalam bahasa bicara dari sisi iya saya nggak karena sudah banyak banget yang bahas tentang kondisi seperti ini kalau saya juga tidak Bagaimana hasilnya karena grafik pada dalam yoga hasil kerjanya sementara itu sendiri jadi kalau kita lagi sekolah sakit

Demikian maka secara teorinya besok kan naik atau turun akan terjadi atau tidaknya dengan kita mengetahui apa yang ada dibalik dari bentuk teknikal itu sendiri mau cantik itu kemasan kita melihat komposisi dalamnya saya sering bahas juga kalau ciri-cirinya tuh halo motor yang paling langka banget sama cabe itu di mobil itu akan makin cantik ya Misalnya pertamax Racing dulu baru akan ada konfirmasi ke berapa hari dan setelahnya harga saham akan naik dengan 55 terus ikuti bawahnya

 

JANGAN MAU DI BODOHIN BANDAR,INI BEDANYA REBOUND BENERAN DENGAN DEAD CAT BOUNCE

 


LANJUT KE   1        2          3 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »