MANJUR STATEGI CUAN LEBAR DENGAN 3 GARIS MOIVING EVERAGE

 

MANJUR  STATEGI  CUAN LEBAR DENGAN 3 GARIS MOIVING  EVERAGE

 

Kali ini saya akan membahas tentang sebuah cara analisa yang simpel Ya tapi kalau Anda pahami bisa sangat bermanfaat bagi anda .

menciptakan kekayaan yang bernilai bagi Anda. yang menemukan portfolio anda dengan sangat-sangat bagus ya. grafik Jasa Marga Jasa Marga setelah penurunan harga dari 6200

 bisa saja orang berpikir rasa aman kita bisa masuk sampai berapa harga naik eh ternyata malah turun turun diskon kemudian akan berusaha ambil di ATM kamu lihat di sini ada konsolidasi mungkin ini sudah BataS reversal ada coba Boleh Mas itu root juga hari ini udah sampai dibawa Anda ketakutan anda tidak berani harga naik atau jangan-jangan malah lebih parah Angkatlah Waduh terlambat sekali caranya kita bisa tahu area atau situasi kan yang bagus untuk kita entry dan mana yang sebaiknya kita hindari sesuatu yang sangat simpel sangat sederhana yang bisa anda gunakan sangat sangat membantu anda untuk melihat chat dengan sangat jernih di mana saatnya itu .

sebaiknya Anda hindari saat ini dan di mana saatnya sebaiknya ada entry pada saat ini yaitu ma simple gerakan

 

MANJUR  STATEGI  CUAN LEBAR DENAG 3 GARIS MOIVING  EVERAGE

 


3 Moving Average ya tiga MA 50,20 DAN 100.

50 hari 20 hari seperti yang Anda lihat tapi disini saya ketika saya yang Anda lihat kamu ingin mainnya itu juga seperti Benang Kusut yang bolak-balik bolak-balik bolak-balik nggak jelas seperti Benang Kusut saat saya juga akan seperti pada Microsoft di sini jadi sebaiknya ya Anda tidak perlu memperhatikan saham yang sedang saya seperti ini kayak Benang Kusut ya ketika support-nya dijebol anda perhatikan supportnya dijebol cari area sampai dengan sini anda praktikkan morning ceweknya apa yang anda lihat pada umumnya brainly fa20 eva 54/120 letaknya dalam paling bawah di antara 3 x 20 paling bawah yang ditengah Eva 50000 dan yang biru paling atas yaitu ma100 

ketika siang kecil diantara 3 ini letaknya adalah paling bawah memberitahu anda sebuah informasi energi daripada pergerakan harga itu negatif ada motor matic di sini gak enak susah dan ada bisa lihat ke bawah dong keren yang paling kecil Berada di posisi yang paling bawah di antara 3 mobil yang ada di sini area kondisi yang paling tidak nyaman paling tidak enak ya 

karena auranya aura negatif nah kapan kau kita sebaiknya masuk kiamat ih kamu yang paling kecil letaknya sudah berada di paling atas dari 30 menit ya jadi 20 posisinya sudah berada di paling atas dari yang ada tiga jari susunannya adalah 20.50 dan 120 paling atas terbalik daripada aura negatif ini 100 paling atas itu adalah 20 paling atas ma20 paling atas 50 Tengah dan ms-100 yang paling bawah disitulah Aura Positif itu muncul saya bisa kasih yang berat di sini .

disinilah mulai terasa Aura positif di mana ada pembalikan dari yang tadi ya kapan saya bilang upgrade karena sudah berhenti sudah 20 paling atas 50 ditambah dan 100 paling bawah sudah seperti ini maka silakan Anda entri Terserah mau pakai cara apa biasanya enak hasilnya biasanya hasilnya enak gocekan Kalau Anda lihat disini ada sedikit gojekan 

Di mana mobilnya beres 20 sempat turun di bawah 54 Turun nih jadi diare menggocek sedikit menggocek aplikasi namun setelah itu kembali lagi Aura positif datang aura positif kembali datang

 ketika Aura positif datang silakan Anda E3 Terserah mau pakai cara apapun teknik apapun biasanya anda punya peluang lebih besar untuk menghasilkan profit karena auranya adalah positif dan anda bisa lihat Disini susunan bunga raflesia adalah ma20 paling atas 50 di tengah 100 paling bawah lalu bergerak dengan sangat yaitu ke utara ke atas enggak turun boleh tapi tak lama naik lagi ya turun dalaman naik lagi turun naik lagi jadi ibaratnya turunnya itu auranya negatif ya Dik aura negatif ini turun harga turun bisa berlangsung berhari-hari 

bahkan berbulan-bulan ini berapa 112 bar Jadi kurang lebih 5 bulan kalau di sini turunnya sebentar sebentar saja Paling 1 minggu 2 minggu Apa lagi ya kayak gini ya saya Turun ke bawah sini berapa Pak 4 Barat susunan seperti ini Aura Positif itu terasa yaitu 2050 dan 120 paling atas itu disebut upgrade

 jadi Kapten Anda sangat sangat mudah sekali untuk menghasilkan profit namun hati-hati ketika saham harga pergerakan harga sudah mulai sulit untuk pembentuk hayo hai disini ada bisa lihat tidak terbentuk Hai berbeda dengan di sini 

di sini hi hi hi hi daripada Hi sebelumnya daripada harga Hi sebelumnya lebih tinggi daripada harga sebelumnya lebih tinggi daripada sebelumnya lebih tinggi daripada sebelumnya Ketika di sini tingginya sama ini yang disebut atom Gimana kalau support yang ini dijebol

 maka Waspada bisa hilang tanpa melihat mobil refleksia tanpa melihat mobilnya baik hati-hati apalagi nanti kalau dikonfirmasi oleh ada bisanya di sini MA 20 sudah berada dibawah MA50.300 di abad 20 sudah lebih kecil daripada 50 jadi posisinya sudah tidak lagi paling atas

sehingga Aura positif tadi Aura upgrade tadi sudah mulai menghilang aneka tas kedok sulit sekali lagi naik ke atas tidak bertahan lama turun seperti 

itulah auranya sudah tidak lagi positif naura sudah mulai tidak positif sebentar turun-turun berbeda dengan sebelumnya naik turun sebentar naik di sini Naik sebentar turun apalagi kalau sudah seperti ini bawa 100 berbahaya tadinya tidak melakukan kantor 

silakan coba berpikir ulang setelah menonton video ini punya barang di atas manusia sudah seperti ini anda tidak Carlos dia kalau anda kuat mental sih Ya 

terserah silakan toh itu tanggal bulan di saya kan cuma di sini saya memberitahukan bahwa kondisinya kalau sudah aura negatif bocor ya banyaknya harga akan bergerak ke selatan ke bawah seperti 

ini bukan berarti Pati ikan namanya tools untuk melakukan analisa bukan bukan bola kristal bukan ahli Bojo biar statistik tadi sudah tunjukkan maka harga akan bergerak Turun ke bawah ini udah makan Kak Ros kan sayang sekali duit itu ya kantong bisa diberikan saat lain yang pemain yang posisinya sedang Aura positif ini anda bisa gunakan MA 20.50 100 Anda bisa disini cukup powerfull

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »